Thursday, April 24, 2014

Plasenta Rusa Teknologi Purtier

Plasenta Rusa dengan teknologi "Purtier Placenta" diproduksi dibawah teknologi yang paling maju dan inovatif. Sehingga dapat membuat para konsumen menikmati seluruh keunggulan dari bahan – bahan yang digunakan dalam Purtier Placenta.

Teknologi Beku-Kering
Dengan teknologi beku-kering, sel – sel hidup tersebut dapat dijaga dan tetap aktif secara biologis selama 3 – 4 tahun. Purtier Placenta hanya menggunakan plasenta rusa yang segar dan sehat, lalu diekstrak dan diawetkan dengan teknologi beku-kering terkini untuk menjaga bioaktifnya pada level yang maksimal. Setiap kapsul diproduksi dari 4000mg plasenta rusa segar dengan rasio kepadatan 20:1.

Teknologi Pengisian Nitrogen
Sel – sel hidup plasenta serta nutrisi yang lain akan teroksidasi dan rusak ketika terkena radikal bebas, oksigen, bakteri dan sinar UV selama proses pengkapsulan secara konvensional.
Teknologi pengisian nitrogen bertujuan untuk mencegah kerusakan pada sel – sel hidup serta nutrisi yang lain berikut memastikan tidak ada oksigen sama sekali pada waktu proses pengkapsulan. Oleh karena itu, Purtier Placenta merupakan sebuah “kapsul yang hidup” dimana sel – sel plasenta masih aktif secara biologis dan memberikan manfaat yang besar bagi tubuh.

Teknologi Pelapisan Enterik
Pengkapsulan dengan pelapisan enterik yang canggih menjaga faktor pertumbuhan dan asam amino plasenta rusa, dimana tetap aktif secara biologis tanpa merusak efektifitasnya.
Purtier Placenta yang telah dilapisi dengan lapisan enteric dapat menahan kerusakan akibat asam lambung. Lapisan ini memastikan agar tidak terjadi kehilangan nutrisi yang terkandung dan hanya larut dalam usus kecil, dimana penyerapan nutrisi dimaksimalkan. Hal ini meningkatkan penyerapan dari sel hidup plasenta sebanyak 3 – 4 kali. Sel – sel sehat ini lalu bergerak ke organ yang dituju dan memberikan kekuatan ajaibnya pada sel – sel yang rusak dan aus.
Kapsul – kapsul Purtier Placenta berlapis enteric dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.

Teknologi Emulsifikasi (Teknologi Nano)
Teknologi emulsifikasi modern (teknologi nano) menyebabkan molekul – molekul yang lebih besar untuk terserap dalam tubuh secara menyeluruh melewati siklus daur ulang garam empedu (lih. Bile-chylomicron pathway).

0 comments:

Post a Comment